Kamis, 12 November 2015

REVIEW : BB CREAM TERBAIK ALOE VERA SKINFOOD (UNTUK WAJAH BERJERAWAT, BERMINYAK & SENSITIF)

Sore ladies.. Hari ini saya sufianty, ingin mengenalkan produk andalan dan cocok di kulit wajah saya berkat sih www.elinivana.com :D

Nama produk yang saya gunakan adalah "BB CREAM ALOE VERA SKINFOOD" ini benar benar bb cream andalanku. Selain dia dari aloe vera, produk ini ngak bikin wajah kita breakout seperti beruntusan dan berjerawat. Ladies tau ya kalau aloe vera sangat cocok di wajah berminyak dan sensitif.

Nah produk yang saya pakai menggunakan shade yang "NATURAL BEIGE" ladies. Karna wajah saya termasuk natural sekali putihnya (bukan putih banget loh) jadi saya memilih shade ini. Menurut saya shade ini natural look saat di gunakan. Tapi di saya termasuk sudah terlalu putih di wajah saya. Produk ini sebenernya cocok untuk kulit kering. Tetapi banyak orang yang tipe berminyak menggunakan produk ini. Ya mungkin karna produk ini mengandung aloe vera jadi banyak sekali peminatnya ladies. Tapi untuk daya oil controlnya termasuk lumayan bagus ladies. Kalau di wajah saya memang terlihat berminyak, tapi wajahnya itu terlihat lebih sehat dan glowing gitu ladies. Produk ini hasilnya "SEMI MATTE". Saya pernah menggunakan produk yang hasilnya matte dan memang oil controlnya bagus. Cuma di wajah saya jadi "CAKEY" ladies. Bener bener ngak sehat wajah saya saat itu. Tapi untuk hasil orang lain sih berbeda ladies. Jadi itu hanya penilaian saya sendiri aja sih.

Banyak orang bilang kalau wajah yang kering itu sebenernya ngak sehat. Ya mungkin karna cepat berkerutnya kulit wajah, wajah terasa kaku dan lainnya. Memang kalau wajah berminyak itu rentan terkena jerawat.

Produk ini sangat mudah di blend loh ladies. Kalian bisa menggunakan brush foundation, sponge atau dengan tangan (dengan cara di tap tap agar natural di wajah) :)

Nah ladies.. Ini contoh foto yang saya gunakan dan foto setelah jam 15.00 :) saya aplikasikan bb cream ini dari jam 07.00 pagi loh. Ini sama sekali no filter ya, jadi kemerahan pada wajah agak terlihat.


Jangan hiraukan belakang ya. Punya adik cewek ngak mau kalahan soalnya (mau narsis dia) #peace

Sekian dulu review saya. Semoga membantu ladies :)

3 komentar:

Copyright © EnnLaw | Floating Leaves template designed by ennyLaw | eLaw's Design