Jumat, 20 November 2015

REVIEW : SALEP JERAWAT AMPUH & MUDAH DI TEMUKAN ! BENZOLAC 2.5% !

Hello.. Hello.. Semuanya !! Apa kabar kalian dan apa kabar jerawat kalian? Pasti pada bilang jerawatnya muncul terus, hilangnya lama sekali dan membekas. Ya kebanyakan orang begitu termasuk saya. Ujungnya di wajah jadi memerah dan membekas agak hitam. Punya noda di wajah memang menyulitkan sekali buat kita. Kalau sudah mau keluar rumah pada pagi hari pasti sudah kebingungan harus gimanain wajah kita. Ya itu masih mendingan daripada jerawat. Mau di apain tetap saja jerawatnya tidak bisa di tutupi. Mau pakai bedak, bb cream, concealer dan lain lain.

Nah ladies.. kali ini saya mau menceritakan dan mengenalkan aja produk yang dapat kalian cari dimana saja terutama di apotik. Jangan asal pakai cream yang aneh aneh ya. Ketergantungan dan ujungnya wajah sehat ngak alami sama sekali.

Produk kali ini yang mau saya review adalah "BENZOLAC 2.5%".



Nah kenapa saya memilih produk ini? Karna produk ini 100% aman, langsung dari apotik jadi sudah jelas amannya ladies. Terus produk ini juga beberapa beauty blogger sudah mencoba dan memang bagus ladies. Memang prosesnya agak lama, sekitar 3-4hari baru hilang. Tapi hilangnya itu langsung mengempis gitu, engga jadi bekas sama sekali. Oh ya ladies, pakainya yang dosis rendah dulu ya. Terus di pakaikan itu ke satu jerawat dulu. Karna reaksi kulit seseorang kan berbeda. Kalau memang ngak ampuh, mungkin kalian harus menggunakan yang dosisnya agak tinggi. Kalian bisa bertanya langsung dengan apoteker di bagian apotik terdekat di kota kalian.

Salep ini sama sekali ngak bikin wajah berminyak seperti beberapa cream penghilang jerawat (pengalaman sekali). Malah bikin wajah lembab gitu di kulit. Eitsss.. pakenya di bagian JERAWAT aja ya.

Salep ini cocok di gunakan semua kaum pria ataupun wanita ya. Harganya sangat murah kok. Waktu itu saya beli harga sekitar 15-18 gitu deh. Haha murah sekali kan :)

Nah bagi kalian yang ingin mencoba. Silahkan kalian beli di apotik terdekat kalian ya. Semoga produk ini bisa ngebantu memusnahkan jerawat kalian.

Di sini saya hanya memberikan foto jerawat di bagian pipi yang sekarang sudah sembuh. Sekarang gantian di bawah dagu satu jerawat nongol lagi.

Jangan lihat bekasnya ya. Ini kesalahan fatal saat dulu, di garuk dan di pencet akhirnya jadi bekas.


Sekian review saya semua.. Semoga membantu :)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © EnnLaw | Floating Leaves template designed by ennyLaw | eLaw's Design