Sabtu, 14 November 2015

REVIEW : CONCEALER SUPRISE ESSENCE ETUDE HOUSE (PENUTUP BEKAS JERAWAT, MATA PANDA DAN FLEK)

Hello hello ladies..

Kali ini saya mau review produk andalanku juga dan sudah banyak yang review loh.. Nama produk ini adalah "Concealer Surprise Essence Etude House" :)

Produk ini cocok untuk semua kulit loh. Ngak bikin berminyak, cakey, ataupun breakout. Di sini saya memilih shade yang "Natural Beige" :)


Produk ini hampir menutup semua permasalahan kulit wajah kalian. Seperti kantong mata, bekas jerawat, flek hitam, jerawat dan lain lain. Di sini saya menggunakan produk ini hanya untuk menuupi bekas jerawatku yang di pipi dan kemerahan di pipi.

Saya puas sekali sama produk ini. Karna walaupun produk ini bersifat "Matte" tetapi di wajah ngak bikin cakey loh ladies. Cara penggunaannya mudah sekali kok. Cukup kalian oleskan ke bagian wajah yang bermasalah dan tap tap menggunakan jari manis ya. Itu bakalan kelihatan natural sekali di wajah. Jari manis kebanyakan di gunakan untuk make up karna jari manis adalah jari yang paling empuk. Jadi untuk aplikasikan sesuatu pake jari manis lebih bagus ladies.

Ok ladiess.. Ini foto saya dan akan saya berikan foto sebelum dan sesudahnya agar kalian lebih tau bagaimana bagusnya produk ini.



Sekian dulu review saya. Semoga suka ya ladies.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © EnnLaw | Floating Leaves template designed by ennyLaw | eLaw's Design