Jumat, 27 November 2015

REVIEW : DEAR GIRL OIL CONTROL PACT ETUDE HOUSE (BEDAK UNTUK KULIT BERMINYAK DAN SENSITIF)

Hai ladies.. Kali ini saya akan mengenalkan satu produk yang bagus buat kalian, yang bisa di gunakan untuk tipe kulit berminyak, jerawat maupun sensitif. Produk yang ingin aku kenalkan adalah DEAR GIRL OIL CONTROL PACT dan produk ini dari brand korea juga dengan merek ETUDE HOUSE.


Nah packingannya yang asli seperti ini ladies.

Bedak ini datang dengan kaca yang imut dan puff yang kecil dengan tulisan etude house.

Maaf ya ladies, bedak ini tergolong sudah di pakai jadi fotonya seperti ini.





Nah untuk gambar di atas kayaknya putih banget ya saat di gunakan. Itu pikiran aku saat mau membeli produk ini. Tapi setelah di gunakan ternyata engga kok ladies. Malahan warnanya nanti menyatu langsung di warna kulit kok. Cukup kalian tap tap di wajah dan kalian bisa aplikasikan lagi di wajah saat wajah berminyak kembali.

Bedak ini mudah sekali di bawah ladies. Bentuknya lucu dan kecil. Jadi di bawa bawa dan di masukkan ke dalam tas itu benar benar mudah. Selain itu kan ada kacanya juga ladies, jadi kita ngak perlu ribet mencari kaca lagi.

Bedak ini bisa bertahan sekitar 4-5jam. Sebaik apapun bedak ujungnya tetap ngak bisa bertahan lama. Bedak ini juga aromanya sangat segar dan lembut. Tidak menusuk hidung sama sekali dan tidak membuat wajah jerawatan dll.

Jadi kesimpulan bedak ini :

• KEKURANGAN : -

Kelebihannya semua benar benar bagus ladies. Jadi jangan di lewatkan ya produk ini. Cocok banget buat kalian yang punya wajah berminyak, jerawatan maupun sensitif. Oh ya ladies, ada satu lagi yang dapat kalian gunakan loh buat rambut kalian.



Nah bedak ini selain di gunakan pada wajah, ternyata bedak ini bisa di gunakan di daerah rambut loh. Agar rambut kalian yang berminyak tidak terlihat lagi ladies.
Nah sekian dulu review aku ya ladies. Semoga kalian terbantu dengan review satu ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © EnnLaw | Floating Leaves template designed by ennyLaw | eLaw's Design