Sabtu, 21 November 2015

WET AND WILD MEGALAST LIPSTIK (HOT PINK)

Nah nah ladies.. aku mau mencoba share satu produk favoritku sekarang. Bisa di bilang ini jadi produk koleksi aku yang sekarang. Ini salah satu lipstik kesukaanku. Karna sebenernya aku ngak suka pakai lipstik sama sekali. Tapi ngak tau kenapa semenjak pakai ini, saya jadi lebih suka pakai produk ini. Faktanya sih koleksinya lebih suka liptint dari etude, innisfree dan lainnya :)

Produk yang mau aku kenalkan adalah "WET AND WILD MEGALAST LIPSTIK" dan saya memilih warna yang "HOT PINK" :)
Di sini terlihat jelas semua detail dari produk ini. Jadi kalian ngak akan salah pilih warna.

Nah bentuk lipstiknya seperti ini ya. Maaf ini produknya sudah di pakai jadi agak kotor.


Nah ladies.. yang aku suka dari lipstik ini tuh, produknya mudah di blend ke bibir, walaupun dia matte tapi pas di blend gitu langsung berjalan mulus gitu ke bibir haha..

Terus produk ini ngak bikin bibir kering sama sekali. Walaupun produk yang aku gunakan ngak bikin bibir kering, aku tetap menggunakan pelembab terlebih dahulu.

Pilihan warnanya sangat banyak loh ladies. Jadi bisa mempermudah kalian untuk mencocokkan pilihan kesukaan kalian tersendiri. Kalian juga bisa dapatkan di store terdekat Yogyakarta :)

Mampir deh ke instagram aku @sufiantyapriany :) kalian bisa temukan koleksi kesukaan kalian di instagram aku. Harganya pastinya ngak mahal kok ladies.

Ok ladies.. semoga kalian terbantu dengan review saya ya. Sebentar lagi mau review lainnya loh, eyeliner jagoanku ini. Waterproof dan tentunya produknya dari THAILAND :D



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © EnnLaw | Floating Leaves template designed by ennyLaw | eLaw's Design