Senin, 09 November 2015

REVIEW : CC CREAM SILKY ETUDE HOUSE (BRAND KOREA)

Produk ini best seller banget di semua kalangan korea dan indonesia. Sampai sampai Cc Cream Silky ini setiap harinya kehabisan stock terus di indonesia dan ujungnya kita harus PO (Pre Order) untuk mendapatkan barang tersebut. Tetapi banyak sekali kok supplier yang menjual produk ini dan hampir seluruhnya ladies.

Nah di sini saya hanya ingin mengenalkan produk yang pernah saya gunakan dan ujungnya cuma di jadikan pajangan aja. Padahal pakainya baru 5x #nangispojokan

Cc Cream ini berbentuk Tube saat di buka tutupnya, jadi lebih hygenis aja kalau di gunakan. Sudah banyak beauty blogger yang sudah menceritakan bagaimana bagusnya produk ini. Jadi di sini saya hanya menceritakan beberapa hal hal yang sudah saya alami selama menggunakan produk ini selam 5x.

Di saat saya menggunakan produk ini. Sebenarnya saya suka dengan covernya yang lumayan sempurna dan hampir sempurna sepertinya. Cc Cream ini juga mudah di baurkan ke wajah dan saat di aplikasikan sebenernya wajah saya jadi lebih putih gitu. Tetapi setelah beberapa menit, warnanya menyatu banget dengan kulit dan produk ini benar benar Matte hasilnya. Coba deh lihat di gambar bawah ini ladies.

Nah bisa lihat sendiri kan giman bagusnya Cc Cream Silky ini.

Di sini saat di gunakan saja ya ladies. Setelah beberapa jam gitu, ya 4-5jam deh. Nah wajahnya mulai berminyak ladies. Itu yang bikin saya sedih sebenernya. Cc Cream ini belum baik untuk oil controlnya. Jadi di wajah saya kelihatan mengkilap/glowing sehat gitu. Banyak yang bilang sih kulit yang seperti itu bagus. Tetapi tidak bagi saya ladies. Berminyak justru bikin wajah berjerawat dan ujungnya kadang engga PD gitu keluar rumah. Walau jerawat saya tergolong tidak parah tetapi, siapa sih yang mau wajahnya bersih tanpa jerawat. Kalau cuma flek sih mendingan daripada jerawatan. Di tutupi ujungnya tetep aja kelihatan.

Nah di sini saya berhenti menggunakan Cc Cream Silky ini. Karna setelah pakai produk ini, wajah saya malah jadi breakout begitu. Jadi di sini menurut saya, Cc Cream ini mungkin agak susah masuk di kulit sensitif seperti saya. Udah berminyak, sensitif pula #nangisgulingguling

Nah sekian aja ya dari cerita saya. Semoga bermanfaat ladies.

SPF 30+++ PA+++

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © EnnLaw | Floating Leaves template designed by ennyLaw | eLaw's Design