Selasa, 10 November 2015

FASHION MURAH DAN BERKUALITAS !

Hai semuanya.. Gimana kabar kalian? Masih bingung engga buat milih fashion yang cocok untuk kalian? masih bingung sama kualitas di beberapa supplier? masih ragu kualitasnya bagus atau tidak?

Nah di sini saya akan berbagi pengalaman selama saya berlangganan sama supplier ini. Kualitasnya benar benar bagus dan harganya pun sesuai sama kantong anak kuliah. Ngak mau kan beli online dengan harga mahal mahal di atas 120rb ke atas? Tentunya maunya yang murah dan berkualitas ya ladies hehe..

Ada 2 supplier yang pernah saya cobain kualitasnya. Dan ternyata memang sesuai harga juga. Ada loh sekarang harga 80rb gitu, ternyata kualitasnya seperti yang toko toko jual gitu. Ya begitulah kalau kalian pernah menerima. Ngak papa deh, jadikan pengalaman kan dan toh bisa share ke semua teman teman. Barang dari 2 supplier ini lumayan murah loh. Berkisaran dari 60rb-90rb gitu ladies.

Nah ini beberapa foto yang pernah saya share gitu di facebook dan instagram.

Instagram @eappleclothing

Instagram @lacroix.id

Instagram @eappleclothing & @lacroix.id

Nah sebenarnya saya suka dengan kualitas barang mereka. Namun karna saya yang jarang pakai dan hangout juga ngak selalu jadi kadang baju dan lainnya hanya jadi koleksi saya begitu saja. Tetapi kualitas dari 2 supplier ini benar benar ok kok ! Ngak perlu kalian ragukan lagi ladies.

Sekian review saya ladies. Semoga kalian suka.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © EnnLaw | Floating Leaves template designed by ennyLaw | eLaw's Design