Rabu, 02 Desember 2015

REVIEW : AC CLINIC FOAM CLEANSER (SABUN WAJAH UNTUK TIPE JERAWAT, MINYAK & SENSITIF)

Nah kali ini aku bakalan memberikan produk yang benar benar bagus buat kalian yang mempunyai tipe wajah berminyak, berjerawat dan sensitif. Produk yang mau aku kenalkan ini brand dari korea lagi. Nama produk ini adalah AC CLINIC FOAM CLEANSER ETUDE HOUSE.


Produk ini datang dengan ukuran lumayan besar dan bisa kalian habiskan dalam 3-4bulan. Tergantung tiap pemakaian ya.

Di sini tertulis tentang keterangan produk tersebut dan kalian tau sendiri. Produk ini dari korea jadi susah di baca.

Ini yang aku suka ! Produk ini ngak bikin wajah berkomedo loh.

Sebelum aku menggunakan produk ini. Aku pernah menggunakan produk dari nivea, clean&clear, olay, acnes & garnier. Beberapa produk ini membuat wajah aku terasa kering dan tidak sehat saat di kaca. Benar benar ngak karuan wajah aku saat itu. Bikin ngak betah sama sekali.

Saat itu aku menggunakan 3 sachet sample dan di wajah aku terasa ngak kering dan ngak berminyak. Justru membuat wajah aku lembab. Selain itu produk ini tidak menyebabkan komedo. Kalian bisa lihat di keterangan produk yang aku foto.

Memang ac clinic ini terkenal lama di korea dan memang terbukti cocok di gunakan untuk wajah berjerawat, sensitif dan berminyak. Ac clinic dari selain menyediakan sabun wajah, ac clinic juga menyediakan banyak produk loh ladies. Aku bakal bahas di post berikutnya agar kalian lebih tau tentang ac clinic.

Memang jerawat ngak akan sembuh kalau hanya menggunakan sabun wajah saja. Tetapi dengan kita menggunakan sabun wajah yg tepat dan cocok. Maka yang sebelumnya wajah kita berjerawat banyak, akan berkurang loh ladies. Normalnya ya kalau yang udah cocok sama produknya. Jerawat bakalan muncul saat kita terlalu banyak makan makanan berminyak, telur kuning, kacang, terkena debu/polusi. Jerawat akan muncul sekitar 1-3 biji aja itu terkadang saja ladies.

Bahan utama yang terkandung di dalam produk ac clinic adalah salicylic acid. Jadi wanginya itu benar benar segar sekali. Kalau di cium itu wanginya kayak ada campuran bau lemon dan apa gitu :D pokoknya segar banget dan bikin betah deh ladies ❤

Nah ladies.. sekian dulu review aku ya. Semoga membantu ❤


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © EnnLaw | Floating Leaves template designed by ennyLaw | eLaw's Design