Minggu, 27 Desember 2015

REVIEW : BB CREAM FULL COVER ARITAUM

Kali ini aku mau cobain satu produk yang dari sekian lama pengen banget aku cobain dan ngak sampai keturutan. Akhirnya aku bisa cobain satu produk ini. Produk yang mau aku kenalin adalah "BB CREAM FULL COVER ARITAUM" !! Produk ini menyediakan 2 shade yaitu #NATURALBEIGE & #LIGHTBEIGE.






Di sini aku memilih shade yang #naturalbeige dan produk ini memiliki SPF 50+ PA+++ dengan isi 50ml.





Pertama saat aku keluarkan isi bb cream ini. Ternyata teksturnya itu cair dan ngak kental kayak bb cream yang pernah aku review sebelumnya. Di aplikasikan ke wajah pun, menurut aku harus dengan di blend dengan tangan dan kalo di tepuk tepuk ringan rasanya benar benar aneh. Kalo kalian punya puff seperti beauty blender gitu, mungkin bisa kok di pake dan brush juga bisa. Tapi brushnya yang khusus untuk brush fundation ya.

Tapi bb cream ini bener bener mudah di blend kok, tetapi kalian harus gunain pelembab terlebih dahulu ya. Bb cream ini cocok kok buat kalian yang mempunyai tipe jenis kulit berminyak, berjerawat dan sensitif. Bb cream ini ngak bikin breakout sama sekali. Breakout bisa di sebut istilah adanya ketidakcocokan dan menyebabkan wajah jadi berjerawat, beruntusan dan lainnya.

Tingkat coveragenya di bilang bagus kok. Ngak seperti bb cream yang aku review sebelumnya. Saat di gunakan gitu ke wajah, wajahnya terkesan putih gitu dan akan menyatu sama kulit sekitar kurang lebih 15menit. Hasilnya bisa di bilang semi matte, jadi setelah terbaurkan ke wajah. Wajahnya agak glowing gitu kayak ala ala korea gitu.

Bb cream ini hanya bisa bertahan kurang lebih 4-5jam dan sebenernya oil controlnya masih kurang bagus. Tapi kalo menurut aku sih, mendingan punya bb cream yang hasilnya semi matte deh kalo yang ngak mau ribet makeup. Soalnya kalo matte gitu hasilnya cakey dan retak di wajah. Itu pengalaman aku pas pake cushion dari innisfree. Aku ada review kok dan emang bagus.

Produk ini bisa kalian dapatkan hanya di online aja dan tidak tersedia di indonesia. Produk ini selain pre order, beberapa supplier menyediakan yang ready stock. Jangan kalian jangan kuatif ya soal pre order lagi.

Nah di sini aku mau kasih foto setelah aku gunain bb cream. Pagi pagi ini, jadi pencahayaannya sangat bagus. Tapi sebelumnya aku minta maaf karna ngak bisa foto di malam hari. Karna kalian tau, ngak ada pencahayaan bagus. Kalo cuma mengandalkan lampu tetap ngak kelihatan.


1 komentar:

Copyright © EnnLaw | Floating Leaves template designed by ennyLaw | eLaw's Design