Kamis, 10 Desember 2015

REVIEW : AC CLINIC HINOKI WATER MIST ETUDE HOUSE (AMPUH BUAT PENGHILANG BERUNTUSAN)

Malam ladies.. Di sini aku bakalan ngenalin satu produk yang ampuh buat aku dan aku berharap itu bisa cocok untuk kalian.
Di blog ini kalian tau ya, aku punya wajah yang mudah berjerawat, sensitif dan berminyak. Jadi ngak ada salahnya kalau aku bantuin kalian semua yang sampai sekarang belum nemuin produk yang bagus dan aman untuk kulit wajah kalian. Nah mari kita bahas tanpa basa basi ya.

Produk yang mau aku kenalin juga sama dari ETUDE HOUSE & entah kenapa aku cocok dengan mist ini. Selain sabun wajahnya cocok, mist ini cocok juga buat aku yang lagi berjerawat dan beruntusan saat itu. Nama produk ini adalah AC CLINIC HINOKI WATER MIST.








Di sini aku minta maaf karna ngak ada boxnya. Aku kira mist ini bakalan jadi produk pelengkap perawatan wajah aku dan aku ngak mengira ternyata mist ini bisa menghilangkan beruntusan.

Sebenernya aku menggunakan produk ini untuk merawat wajah aku sendiri, terutama jerawat. Tetapi entah kenapa malah beruntusan aku malah yang menghilang. Malah bersih total beruntusanku. Hampir 2bulan beruntusan aku ngak kunjung hilang. Malahan bertambah banyak ladies. Pusing kalo udah lihat gitu, apalagi saat wajah kita bersih tanpa menggunakan apa apa.

Aku ngak perlu berbahas panjang ya ladies. Soal kandungan yang ada pada produk ini. Karna produk ini kandungannya sama dengan sabun wajah yang pernah aku review "AC CLINIC FOAM CLEANSER ETUDE HOUSE"

Produk ini bener bener bagus buat perawatan wajah kalian yang seperti aku. Mistnya bener bener segar kalo udah di semprotkan ke wajah. Saat kalian menggunakan produk ini, aku bisa ajarin kalian cara menggunakan produk ini saat wajah kalian beruntusan dan saat tidak ada beruntusan juga.

Cara Pakai :
1. PAGI HARI
Saat kalian beruntusan di wajah, semprotkan pada pagi hari sesudah menggunakan toner dan kipas kipas sebentar. Kemudian tepuk perlahan agar merata semua di wajah.

2. MALAM HARI
Saat malam kalian bisa gunakan mist ini sesudah toner juga. Kalian perlu aplikasikan mist ini berulang saat kalian santai dan saat tidur ya ladies. Biasa aku bisa menggunakan mist ini hampir 3x loh.

Oh ya saat beruntusan kalian hilang. Jangan sembarang menggunakan produk ya dan kalo emang mau coba silahkan aja. Tapi kalian harus mencegah dulu sebelum beruntusannya muncul lagi. Dengan menyemprotkan mist ini saat pagi sesudah toner dan malam sesudah toner. Jangan kalian lewatkan !! Karna perawatan wajah itu utama banget daripada kalian menggunakan make up. Aku lebih suka wajah yang aslinya tanpa makeup bersih gitu. Lebih segar lihatnya. Jadi perawatan wajah itu bener bener faktor pengaruh utama buat aku. Haha :D

Nah sekian dulu review aku ya. Semoga membantu ladies. Selamat malam :) Salam kenal dan salam peluk buat kalian semuanya #kiss

1 komentar:

Copyright © EnnLaw | Floating Leaves template designed by ennyLaw | eLaw's Design