Rabu, 30 Desember 2015

REVIEW : MILK CLEANSER VARIAN LEMON VIVA COSMETIC (BERJERAWAT DAN BERMINYAK)

Siapa yang habis pulang sekolah, kerja, atau habis hangout sama teman. Langsung cuci wajah tanpa membersihkan wajah terlebih dahulu dengan cleanser milk?Ngak asing lagi ya sama nama satu ini. Kalo kalian dari studio dan pastinya kalian di makeup ya dari sana. Setelah selesai, biasanya bagian tata rias ada kasih cleanser milk buat kalian. Buat hapus semua makeup yang masih menempel di wajah kalian. Cleanser milk biasanya di sebut sebagai susu pembersih dan bisa di gunakan untuk menghapus bedak, bb cream dan lainnya. Cleansing milk biasa di pakai sebelum kalian menggunakan foam cleanser (sabun wajah). Kalian tau ngak, kenapa jerawat sering bermunculan di wajah kalian? kalo kalian menggunakan foam cleanser dan toner, semua kotoran bakalan terangkat semua? ENGGA !!!! Kalian SALAH BESAR !!!

Justru cleanser milk membantu wajah kalian lebih bersih, sebelum kalian menggunakan foam cleanser dan toner. Hampir merata semua orang yang mengerti perawatan, mereka menggunakan milk cleanser untuk pembersihan wajah pertama kali. Untuk aku, biasanya aku menggunakan milk cleanser kapan aja aku butuh. Pokoknya pas mau mandi, mau makeup ulang lagi dan lainnya. Karna tanpa ini, wajah aku malah semakin kacau karna adanya jerawat. Entah kenapa, setelah aku pakai produk satu ini. Wajah aku malah semakin terawat dan jerawat berkurang. Ya kalian tau, namanya wajah berminyak pasti rentan terkena jerawat. Tapi di sini, aku jerawatan kadang kadang aja. Mungkin pas terlalu malam tidur, makanan ngak di jaga seperti makanan berminyak, telur (protein tinggi pokoknya) atau debu juga bisa. Bahkan stres juga bisa banget itu.

Makanya aku bener bener extra hati hati dengan tipe wajahku seperti ini. Jadi apapun kejadian seperti itu, cleansing milk ngak bakalan aku lupain.

Cleansing milk yang sedang aku bicarain ini produknya dari VIVA COSMETIC. Di sini aku memilih varian LEMON dan sebelumnya aku menggunakan varian CUCUMBER. Varian cucumber memang cocok untuk tipe berminyak, tapi ngak bisa membantu kalian yang mempunyai tipe berjerawat. Jadi kenapa di sini aku memilih varian lemon, karna varian ini cocok banget buat tipe kalian yang mempunyai wajah berminyak, berjerawat ataupun sensitif seperti aku. Wajah aku super duper sensitif, jadi kalo ngak cocok bisa bentol gitu dan gatal. Coba kalian bayangin, menderita banget kan punya tipe begitu. Apalagi tipe berminyak itu cepat bikin wajah kusam. Tetapi kata orang gitu, tipe berminyak emang bikin wajah ngak cepat keriput.

Cleanser milk lemon ini datang dengan isi 100ml dan cukup hemat ya buat di pakai. Terus produk ini dapat di temukan, di indomaret, alfamart, dan lainnya. Di sini aku lebih suka wangi varian lemon daripada cucumber. Baunya tuh segar banget.

Jadi buat kalian yang punya masalah seperti aku, kalian bisa cobain produk ini. Kalian juga ngak harus punya produk yang mahal mahal. Karna produk VIVA COSMETIC ini bener bener bantuin kalian banget. Buat tonernya, aku belum sempat cobain. Karna aku udah cobain toner lain dan bakal aku review kok. Cuma belum sekarang ya.

Kalian punya cleansing milk apa aja? bagus yang mana? coba deh kalian bahas di sini, siapa tau kita bisa saling kasih info.

1 komentar:

Copyright © EnnLaw | Floating Leaves template designed by ennyLaw | eLaw's Design