Sabtu, 19 Desember 2015

BEKAS JERAWAT MEMUDAR DALAM WAKTU SEMINGGU (HIRUSCAR POST ACNE UPDATE)

Malam semuanya.. Nah, aku cuma mau berbagi hasil aja buat teman teman yang sampai sekarang masih mengalami masalah di wajah dan paling susah di sembuhkan yaitu "BEKAS JERAWAT"



Tanpa basa basi, aku bakalan kasih foto sebelum dan sesudah aku menggunakan produk ini. Aku ngak malu sekalipun kalau menunjukkan "MY BARE FACE" ! Karna saat malam, wajah pasti aku istirahatkan dan wajah butuh nafas. Sering banget di katain macam macam sama orang lain kalau foto aku #360 -_-

Bayangin kalo misal aja aku pake #360 mau gimanapun wajahnya ya tetep hasilnya begitu. Kebanyakan orang mempunyai foto yang bagus dan baik itu kan karna kameranya yang bagus, pencahayaan, fokus fotonya atau bla bla.

Nah kita baca ke topiknya aja ya, daripada aku curhat gitu -_-


Di foto ini, memang belum 100% bersih ya. Itu bakalan aku post di blog berikutnya setelah berbulan bulan kok. Tapi sudah jelas kan kalo produk thailand ini memang sangat membantu tentang masalah wajah kita. Kadang mikir juga, kenapa indonesia belum mengeluarkan produk sehebat ini.

Ini foto lebih jelasnya dan maaf ya pencahayaannya kurang bagus. Maklum yang fotoin gitu kurang pintar haha..



Entah kenapa ya, walau belum 100% bersih tuh udah senang banget sama wajah aku yang kembali sehat semula.

Setelah 100% bersih, aku bakalan post kok ke kalian dan pesan buat kalian ya. Kalo mau beli jangan asal beli, murah terus beli. Kalo kalian mau mencoba, kalian bisa titip beli sama aku. Memang harganya lumayan tapi kan hasilnya bagus banget kan? :)

Sekian ya review aku. Semoga kalian terbantu dengan blogku ini.


4 komentar:

  1. cuma hilangkan bekas jerawat aja ya kak ? bisa ngurangi minyak berlebih gak ?

    BalasHapus
  2. Hiruscar aq jg pake loh bagus buat hilangin bekas luka dan bikin kulit muka bersih aq oles ke jerawatnya pun kempes aq beli hiruscar langsung dari distributornya loh jadi harganya gk terlalu mahal kl ada yg minat bisa langsung hub 081322354443 hiruscar ada buatan malaysia dan Singapore pengalaman aq yg singapore yg bagus dan hasilnya cepat

    BalasHapus
  3. Hiruscar aq jg pake loh bagus buat hilangin bekas luka dan bikin kulit muka bersih aq oles ke jerawatnya pun kempes aq beli hiruscar langsung dari distributornya loh jadi harganya gk terlalu mahal kl ada yg minat bisa langsung hub 081322354443 hiruscar ada buatan malaysia dan Singapore pengalaman aq yg singapore yg bagus dan hasilnya cepat

    BalasHapus
  4. ak beli ini lwt blogger indonesia :)) lwt line @ngobrolcantik

    BalasHapus

Copyright © EnnLaw | Floating Leaves template designed by ennyLaw | eLaw's Design