Senin, 09 November 2015

REVIEW : BB CREAM PIXY INDONESIA (UNTUK KULIT BERMINYAL, JERAWAT & SENSITIF)

Hello semuanya.. Bertemu lagi dengan saya nih 😀 hari ini saya ingin menceritakan pengalaman saya setelah menggunakan Bb Cream Pixy Indonesia. Oh ya pixy ini dari Tokyo loh, brand dari Jepang 😁😀

Nah di sini beberapa foto mulai dari katalog, spons (dapat dari sih SPG cantik) dan produk yang mau saya review.




Saat saya keluarkan Bb Cream ini. Ternyata Bb Cream ini teksturnya engga cair dan engga kental. Bener bener cocok deh di kulit saya.



Setelah di aplikasikan ada bau bau aneh gitu dan ngak bisa saya jelaskan. Tetapi di saya betul betul menganggu sekali dan ngak suka sama sekali. Ngak tau juga ya kalau orang lain yang menilai.

Bb Cream Pixy ini sangat mudah di blend ke kulit dan cukup kalian "Tap Tap" pada wajah agar kelihatan lebih natural. Produk ini mampu menutupi hampir seluruh noda noda yang ada wajah saya loh ladies. Hal yang saya sukai adalah oil controlnya lumayan di ancungin jempol deh. Ada satu foto setelah saya pulang dari kerja. Mohon maaf juga ya buat kalian, kalau foto saya sebelumnya tidak di foto sama sekali.

Nah ini foto sebelum dan sesudah menggunakan bb cream pixy.

Nah ini foto pas saya pulang kerja. Sama sekali tidak menggunakan efek kamera apapun ya ladies.

No filter

Sekian review dari saya. Semoga membantu ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © EnnLaw | Floating Leaves template designed by ennyLaw | eLaw's Design