Sabtu, 26 Desember 2015

CARA MENGHILANGKAN JERAWAT, BEKAS JERAWAT, BOPENG & SCAR LAINNYA (HIRUSCAR POST ACNE SINGAPORE)

Malam semuanya !! Pasti kalian pengen lihat hasil pemakaian HIRUSCAR POST ACNE SINGAPORE #meringis

Nah tanpa basa basi, aku bakalan kasih foto before dan afternya buat kalian ya. Malu sebenernya harus kasih foto yang ada bekas jerawat, jerawat dan lainnya. Tapi demi kalian semua, demi sembuhnya masalah wajah kalian semua. Aku bakalan post yang satu ini buat kalian.


seperti yang kalian lihat, wajah aku ngak bersih dan aku memang mempunyai kulit yang berminyak, sensitif dan berjerawat.

di sini kalian bisa lihat perbedaannya ya, kalo perubahan di sini sudah terlihat sekali.


ini entah yang fotonya pas beruntung atau gimana, aku ngak tau. terpenting di sini perubahan pada wajah aku sudah mulai terlihat. kira kira 70% ya :)


Di sini aku sudah menggunakan produk ini selama satu bulan, itu kira kira ya. Produk ini menurut aku termasuk sangat hemat, karna sampai sekarang isinya masih ada terus. Secara pakenya sedikit aja, ngak banyak kok.

Jangan salah ya. Pake yang banyak sekalian, biar cepat sembuh !! Mau kalian pake seberapa tube hiruscar, tetap aja ada prosesnya. Pakenya secukupnya aja, rutin aja pakai. Itu pasti ada hasilnya. Aku termasuk tipe yang ngak sabaran, tapi berhubung aku harus lebih berhati hati, jadi aku pake secukupnya aja. Itupun aku ngak menyangka ada perubahan di wajah. Di situ aku bener bener senang banget. Karna bisa di bilang, bekas jerawat aku udah dari sejak umur 18tahun dan sembuhnya di umur 22tahun. Bayangin deh, nungguin 4 tahun baru bisa dapatin produk sehebat ini.

Di beberapa review apapun ya, aku baca. Produk ini ngak ada komentar negatif sama sekali. Ya itu !! karna produknya bagus dan aku cuma cocok yang dari singapore. Reviewnya pun lebih banyak dari singapore.

Nah sekian dulu ya review aku. Kalo kalian mau cobain, kalian bisa nitip aku kok. Kadang ready stock dan kalo kehabisan biasa aku pre order. Tau sendiri ya pre order ngak bisa cepat, karna pengurusan bea cukai dan pembongkaran barang ngak semudah kalian pikirkan #meringis

7 komentar:

  1. btw ini bisa hilangkan flek hitam gak kak ?

    BalasHapus
  2. bisa ngilangin bopeng juga ga sih? terus harganya berapa ?

    BalasHapus
  3. Hi dear.. gw mau titip beli hiruscar nya gimana ? Ada line/wa gak ?? Tq

    BalasHapus
  4. Ini harganya brp ka? Kalo mau nitip caranya gimana? Terimakasih ☺.

    BalasHapus
  5. Bisa hubungi saya obat menghilangkan jerawat. 083806034522 WA 082298767920

    BalasHapus

Copyright © EnnLaw | Floating Leaves template designed by ennyLaw | eLaw's Design