Rabu, 11 November 2015

PARFUM FAVORIT (SEGAR & MANIS)

Malam ladies.. Gimana kabar kalian? Masih pusing cari parfum murah dan awet seharian? atau lagi butuh parfum yang fresh dan ngak tajam? Nahh ladies.. Sekarang kalian tidak perlu kuatir soal parfum parfum lagi. Karna supplier yang satu ini bakalan manjain kalian dengan parfum parfum yang fresh & sweet. Masih banyak lainnya loh ladies :)

Oh ya ladies.. Dia ngak hanya menjual parfum saja. Tapi banyak produk yang dia jual seperti lotion, hair spa dan lainnya.

Di sini saya hanya review parfum favoritku dan beberapa parfum parfum yang di jual salah satu supplierku.

Dulu pernah gunain satu parfum dari dia dengan nama "PINK CHIFFON" dan parfum ini wanginya sweet fruity. Parfum ini tuh seperti berbau buah buah manis begitu ladies dan aku suka suka banget sama wangi yang seperti ini. Parfum yang dia jual mulai dari 88ml dan 236ml ladies. Kalo saran saya sih mendingan yang 236ml kalo memang udah cocok.

Di sini saya hanya memberikan contoh parfum yang selalu saya gunakan setiap hari. Fotonya di bawah ya ladies. Maaf fotonya itu ngak penuh gitu isinya, tinggal setengah botol dan itupun sudah saya gunakan kira kira 2 bulan. Parfum yang sekarang saya gunakan bernama "SWEET PEA" dan wanginya fresh sweet floral. Wanginya seperti permen manis ladies dan di sini kecocokan saya sama parfum ini sampai sekarang. Tiap berbeda parfum, saya pasti membeli yang isinya 88ml dan kalau sudah cocok saya langsung membeli isi yang 236ml :)

Walaupun parfum ini ada campuran gitu dan tahannya ngak bisa 1x24 jam. Tetapi wanginya masih nempel kok di baju. Kalau mau beli yang aslinya bisa kok. Beli yang eau de toilette. Saya pernah tanya kalau harganya hampir 300rb-400rb gitu ladies. Kan mikir mikir dulu tuh soal ngeluarin uang segitu hanya parfum saja.


Ini ada beberapa contoh produk parfum yang dia jual ladies. Kalian bisa kok membuka instagram sih dia. Karna dia aktifnya hanya di instagram, setau saya sih.




Nah sudah tau kan produk yang dia jual ladies :) Sekian dulu ya reviewnya. Semoga kalian terbantu dengan review saya. Di bawah saya berikan contact lengkap atas nama dia ya ladies.


  • INSTAGRAM : @berllia_id

2 komentar:

Copyright © EnnLaw | Floating Leaves template designed by ennyLaw | eLaw's Design