Senin, 16 November 2015

BLACKHEAD OUT CLAY NOSE PACK THE FACE SHOP (MASKER KHUSUS KOMEDO)

Akhirnya bisa kembali review juga ladies :)

Malam ini saya bakalan review produk ampuh khusus pengangkatan komedo yang membandel habis. Siapa coba yang engga kesel sama komedo di wajah haha :D

Produk yang mau saya kenalkan adalah "BLACKHEAD OUT CLAY NOSE PACK THE FACESHOP". Masker ini paling enak di pakai kalau menurutku. Review dari lainnya pun begitu ladies.

Produk ini datang dengan packingan yang rapi dan lucu warnanya.

Warnanya lucu seperti ungu kebiruan kalo menurut saya.

Kalian bisa lihat dan baca untuk cara pakai dan lainnya. Tulisan hangel koreanya ngak usah di baca ya. Karna saya sendiri aja ngak paham #meringis

Di sini kalian bisa lihat produk di dalamnya. Benar benar tersegel rapi dan kita bisa membedakan produk ini masih rapi dan fresh dari korea langsung.

Masih tersegel dengan baik ya ladies.

Produk ini yang saya sukai adalah wanginya fresh sekali. Ada rasa mintnya gitu saat di pakai. Ngelupasnya pun ngak sakit ladies. Karna komedoku bisa di bilang jarang ada, pas di gunakan seolah ngak ke angkat apa apa. Tapi hidungnya jadi lebih berih dan segar di lihat. Memang wajahku termasuk punya pori pori agak besar di daerah pipi kanan dan kiri. Itu bikin cepat jerawatan kalau kalian mau tau ladies.

Produk ini benar benar recomend banget buat saya. Reviewnya pun sudah banyak ladies. Jadi kalian yang masih punya komedo yang sulit di bersihkan, mendingan gunain produk ini. Daripada di bersihkan ke salon. Benar benar ampuh, tapi wajah seakan jadi memerah semua setelah di pencetin dengan alat komedo. Benar benar di jadikan pengalaman waktu itu ladies.

Jadi please jangan di salon bersihkan. Kecuali dengan dokter kecantikan, itu masih lain loh ngomongnya.

Ok deh ladies.. Semoga membantu ya reviewnya :)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © EnnLaw | Floating Leaves template designed by ennyLaw | eLaw's Design