Sabtu, 28 November 2015

REVIEW : DUST CUT FACIAL MIST (PELINDUNG POLUSI) ETUDE HOUSE

Haiiiiii semua perempuann !! Masih pusing ya wajahnya sering terkena polusi? Tenang deh semuanya. Aku punya produk yang bisa ngebantu kalian untuk menghindari polusi loh :) apalagi kalian yang ngak mau terkena jerawat gitu karna polusi/debu. Nah sekarang kita baca di bawah ini ya.

Produk yang mau aku kenali namanya DUST CUT FACIAL MIST ETUDE HOUSE !









Di sini tulisan korea jadi aku ngak maksud ladies.


Ini yang bikin aku greget mau cobain waktu itu.

Di foto ini ada keterangan bahan yang terkandung di produk ini.

Di sini tertulis jelas bahasa inggris, jadi kalian bisa paham.


Nah kalian kan udah lihat foto beberapa produk yang mau aku kenalkan ya. Waktu itu etude house mengeluarkan produk yang benar benar di inginkan semua wanita ataupun laki laki. Etude house paling mengerti sekali masalah wanita dan laki laki. Masalah yang pokok banget buat kita yaitu POLUSI ! Makanya itu etude house ngak bakal lewati produk ini buat kalian. Hmm produk ini semacam DEFENSE gitu untuk wajah kita. Agar wajah kita bertahan baik dan ngak terkena polusi yang sangat parah.

Dust cut facial mist ini unik sekali keunggulannya. Selain produk ini untuk melindungi wajah kita dari polusi. Produk ini cocok buat segala tipe jenis kulit loh. Itu yang bikin aku suka sama produk ini. Ngak pernah aku lewati soal perlindungan wajah aku. Karna wajah aku termasuk wajah yang harus di sayang terus menerus haha..

Hmmm.. aku udah menggunakan produk ini lumayan lama, sudah habis 4botol. 1botol bisa tahan 2-3bulan kok. Tapi tergantung yang pakai aja ya. Kalau aku biasa aplikasikannya selesai makeup aja dan di kipas kipas sebentar. Biarkan kering aja agar meresap ke dalam kulit.

Produk ini ngak bikin wajah berjerawat kok ataupun berminyak. Malah saat di pakai wajahnya jadi lembab, kayak glowing sehat. Bukan MINYAK ya ladies. Malah wajahku lebih bersih aja setelah menggunakan ini. Ngak kotor banget gitu. Kalian bisa pakai kok berulang kali dan pas kalian butuhkan aja.

DI INGAT ! Produk ini bukan untuk merawat wajah ya, kayak menghilangkan bekas jerawat, flek, jerawat dll. Ini hanya melindungi wajah kita dari debu/polusi aja kok. Produk ini ngak akan aku lewati sama sekali. Karna produk ini benar benar bagus buat melindungi wajah. Jadi, produk ini ngak ada kekurangan sama sekali ladies. Semuanya benar benar BAGUS !!

Produk ini BEST SELLER di koreanya dan harganya berkisar 140-160rb gitu ladies. Produk indonesia ngak ada yang seperti ini ladies. Makanya aku lari ke produk ini.

Jadi, sekian dulu ya reviewku ladies. Semoga kalian suka sama produk ini dan aku bisa berharap kalian menemukan produk yang bisa jadi pasangan kamu dalam bermakeup ❤

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © EnnLaw | Floating Leaves template designed by ennyLaw | eLaw's Design